11 FAKTA TENTANG MEROKOK



Selamat datang di (Ufogoal.net) gerakan global jutaan anak muda yang membuat perubahan positif, online dan tidak aktif! 11 fakta yang Anda inginkan ada di bawah ini, dan sumber untuk faktanya ada di bagian paling bawah halaman. Setelah Anda mempelajari sesuatu, Lakukan Sesuatu! Cari tahu bagaimana cara mengambil tindakan di sini.



  1. Sekitar 8,6 juta orang di AS memiliki setidaknya 1 penyakit serius yang disebabkan oleh merokok. 
  2. Merokok adalah penyebab 1 dari 5 kematian di AS setiap tahun. Dan penggunaan tembakau adalah penyebab utama kematian yang bisa dicegah. 
  3. Sekitar 1,69 miliar pound puntung berakhir sebagai sampah beracun setiap tahun, menjadikan rokok item yang paling berserakan di Bumi. 
  4. Untuk setiap orang yang meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan merokok, ada 20 lebih yang menderita setidaknya 1 penyakit serius yang berhubungan dengan merokok. Keluarkan tembakau dari apotek melalui Take Back the Shelves. 
  5. CDC memperkirakan bahwa perokok pria dewasa kehilangan rata-rata 13,2 tahun kehidupan dan perokok wanita kehilangan 14,5 tahun kehidupan karena merokok. Dan mengingat penyakit yang disebabkan oleh rokok, itu dapat mencuri kualitas hidup Anda jauh sebelum Anda mati. 
  6. Pada 2012, 18,1% orang Amerika, 18 dan lebih tua, adalah perokok saat ini. 
  7. Satu batang rokok mengandung lebih dari 4.800 bahan kimia, 69 di antaranya diketahui menyebabkan kanker. Asap rokok mengandung lebih dari 7.000 bahan kimia, termasuk 70 bahan kimia penyebab kanker. 
  8. Pada 2013, negara akan mengumpulkan $ 25,7 miliar dari pajak tembakau dan penyelesaian hukum tetapi menghabiskan kurang dari 2 persen dari itu untuk program pengendalian tembakau. 
  9. Investasikan 15 persen ($ 3,7 miliar) dari $ 25,7 miliar itu akan mendanai setiap program pengendalian tembakau negara pada tingkat yang direkomendasikan CDC. 
  10. Setiap tahun, ada sekitar 46.000 kematian akibat penyakit jantung pada orang yang bukan perokok saat ini. 
  11. Merokok meningkatkan risiko terkena penyakit paru-paru seperti pneumonia, emfisema, dan bronkitis kronis. 
Bea Cukai yang Mengejutkan dari Seluruh Dunia
jika kalian suka bermain game online bermainlah di  https://bebasjudi.com

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Hiu Yang Mungkin Mengejutkan Anda

11 Bea Cukai yang Mengejutkan dari Seluruh Dunia